Jumat, 02 Desember 2011

sedikit introspeksi


بسم الله الرحمن الرحيم

UAS tinggal menghitung hari, UN + SNMPTN tinggal menghitung bulan..
Waktu bener2 terasa begitu cepat buat aku dan sebagian orang yang lain.

Pertanyaannya skrg adalaaah "sudah siap belum?". Kalo aku sih jawabnya belum, jujur ini mah. Ulangan teteeeep aja masih banyak yg remed, udah gitu teh nilainya nyerempet2 semua sama KKM, heeuuu --".
Artinya aku belum siap, aku masih harus banyak latihan, fokus belajar, gak riweuh (terutama kalo ULANGAN :P).
yaaa mungkin juga masih ada kesombongan2 kecil yang terselip di hati. yang justru menghancurkan segala kerja kerasku. Atau mungkin terkadang Allah gak aku ikut sertakan dlm aktifitasku. Ngerasa bener, nilainya kayanya bagus, dsb, padahal kan Allah yg ngatur semuanya. Apapun bisa terjadi jika Allah menghendaki.

"Sungguh, Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membanggakan diri." (QS. An-Nisa [4] : 36)

ayo introspeksi diri, hapus semua penyakit hati, hamasah \^o^/

wallahu'alam



0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino