Sabtu, 24 Desember 2011

beautiful sunset


بسم الله الرحمن الرحيم


hari jum'at kemarin, tgl 23 november 2011, gak tau kenapa, sunsetnya kelihatan indaaaaaaah banget :')
perpaduan warna oranye, biru, abu tua, waaah susah deh ngegambarinnya. pokoknya subhanallah banget laaaah, asa sunset terindah yg pernah aku liat, gak tau karena aku jrg merhatiin sunset atau emang yg hari jum'at kemarin itu beda. wallahu'alam :)


aku ambil fotonya sih, cuma karena aku motonya pas lagi di motor dan kamera aku bukan kamera bagus yang bisa fokus sama objek fotonya, jadi yaaa hasilnya gak begitu bagus. hasilnya jauh beda sama yg diliat langsung. fokus mata manusia jauh beribu-ribu kali lipat lebih fokus dari kamera, sekalipun kamera tercanggih. menurut aku sih ini mah :P
aaaa keren banget laaah pokoknya, subhanallah subhanallsh subhanallah bgt intinya ^^


ini fotonya




foto yg kedua ini aku foto pas lagi ngelewatin sungai citarum. sunsetnya dipantulin sama air, aaaa keren banget laaaaaah :'). andai kameraku bagus hahahaha :D

1 comments:

Katusha Levanti on 24 Desember 2011 pukul 07.25 mengatakan...

subhanallah :O

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino