Sabtu, 24 Desember 2011

mimpi-mimpiku


بسم الله الرحمن الرحيم

mungkin untuk sebagian orang mimpi-mimpiku tergolong mimpi yang muluk, bahkan orang tuaku sendiri pun pernah bilang seperti itu.
tapi kalau menurut aku, mimpiku gak terlalu muluk kok, bukan kah memang seudah seharusnya bermimpi yang tinggi? kalau kita mau dan berusaha dan Allah mengehendaki, yaa kenapa gak? iya kan?
selama bermimpi itu masih gratis dan selama mimpi itu masih mungkin jadi kenyataan, aku akan terus bermimpi, aku mau bermimpi sebanyak-banyaknya, aku mau bermimpi aku mau bermimpi aku mau bermimpi. jangan halangi aku, jangan jatuhkan aku!

walaupun belum tentu yang aku impikan itu yang terbaik buat aku, tapi gak ada salahnya kan bermimpi :)

okaaay, JAPAN, ITB, wait me, i'll be there as soon as possible, insyaAllah ^^

2 comments:

Katusha Levanti on 24 Desember 2011 pukul 07.23 mengatakan...

asik asik japan japan ey.
ayo fa, fighting!
oleh2 ya hahaha

alfafifufefo on 26 Desember 2011 pukul 07.34 mengatakan...

haha, sip2, kalo aku beneran ke jepang, aku bawain oleh2 :D

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino