Kamis, 01 Desember 2011

masa SMA


بسم الله الرحمن الرحيم

akhir-akhir ini aku jadi sering kepikiran sinetron2 yg tokohnya anak2 SMA. Kayanya semenjak di SMA 4 jadi ada ring basket deh, jadi byk yg main basket gitu laah.

kalo cara pikir aku masih cara pikir yg lama, yg kaya anak sd polos gak pake kecap sambel saos (lu kira bubuur :P), pasti berpikir ih SMA itu keren yaa, rame yaa, yg main basket itu keren yaaa (cuiiih >,<), SMA tuh gitu yaa, kakak kelas yg nguasain, oooo. Itu lah sebagian kecil pikiran aku waktu aku masih sd, smp. Pikiran yang teracuni sinetron2 plus FTV2 gak bermutu. Tapi aku jarang nonton sinetron kook #pembelaan diri :P

tapi setelah merasakannya sendiri, ternyata gak kaya gitu kok. malah ngerasanya BIASA AJA, gak keren2 amat ah yg main basket, gak ada senioritas kok, gak serem kok, gak keren2 amat kok. Tapi kalo SMA itu menyenangkan, aku setuju. Itu sih pendapat aku...

tapi tapiii, lumayan keren juga sih SMA (gak konsisten ih :P)

oiyaaa, kadang2 aku ngerasa kaya gak sklh di SMA 4 looo. Gak tau cuma aku doang yg ngerasa, gak tau orang lain juga ada. Kesannya tuh kaya yg "wah" gitu sklh di SMA 4, padahal aku ngerasanya biasa aja ah, asa gak ada bedanya sama sklh lain. anak2nya gak byk yg study oriented, sama aja kaya sklh pada umumnya.

yaaa ini mah hanya sekilas pendapat aku ttg sma.

1 comments:

Katusha Levanti on 2 Desember 2011 pukul 05.09 mengatakan...

bubur kagak pake saos kali fa haha
iya iya bener. setuju!
kita udah pernah bahas ini kan fa? haha sama aku juga asa percaya ngga percaya skolah di 4..

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino