Rabu, 24 Agustus 2011

un(t)ukmu (t)eman ^^


بسم الله الرحمن الرحيم

ya Allaaah, kayanya aku seriiiing banget lalai akan nikmat yg udah Allah kasih :(
aku punya sahaba(t) yg baik bangeeet, tapi aku sia2in, aku gak sadar, aku cuekin, ya Allah, aku teh meuni jahat2 teuing sih jadi temen :'(


maaf yaaa selama ini aku cuek sama kamu, aku (t)iis sama kamu. bukan ke kmu aja kok, sifat ini bener2 udah bawaan aku dari lama. bahkan sama keluarga aku sendiri pun aku juga tiis.
tapi skrg aku sadar, cuek aku udah bener2 keterlaluan, udah over dosis #lebay :P
maaf yaaaaaaaa


aku pgn ketemu sebenernya pgn baikan, aku pgn kaya dulu lagi, ke(t)awa2 brg lagi, denger curhatan kamu ttg dia lagi, liat wajah kamu yg ceria, bahagiaa :')


aku pengeeeeeen banget kaya dulu, aku kangen kamuu :*


maaf ya kmrn2 aku udah nyulut api lagi, gak tau knp aku tiba2 emosiwktu baca notes kmu yg dilike sama T & A
wktu itu aku lg kena PMS, dan lagi labil juga (labil nya telat haha)
tiba2 semua nya ke review lagi, jadi inget lagi masalah wktu itu..


maaaaaf yaaaaa aku banyaaak bgt salah sama kmu :(


kalo udah baca sms aku yaaa *ngikutin hehe ^^v

0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino