Senin, 29 Agustus 2011

Cuek (agaaaain????)


بسم الله الرحمن الرحيم

aduh ya Allaah :(
aku binguuung. aku harus kaya gmn lagiii?
waktu itu keadaannya udah lebih baik, tapi sekarang? kayanya kacau lagi :(

buat yg wktu itu, bukannya aku gak niat. aku mau, mau banget malah! tapi satu yg bikin aku takut. aku takut gak kuat ketemu kamu, aku takut kamu marah lagi sama aku, aku takut ngerusak suasana hati kmu lgi..
aku juga bingung harus ngomong apa, jadi aku milih diem dan biasa aja. tapi kayanya aku udah salah besar deh.

aku balik jadi orang CUEK lagi, astagfirullaah, ini gimana cara ngubahnyaaaa? >,<
aku bales sms bener2 tiis, gak mikirin kalo dia juga banyak kerjaan atau apa. aku pgn nyesuain wktu sama dia, tapi kayanya cara aku salah, terlalu cuek dan terkesan gak niat.

ya Allah knp cuek aku ini susah banget di ubah, udah gak cuek beberapa hari, eeeeeeh tau-tau balik lagi.

okey skrg aku mau adil aja. aku bukan cuek sama dia untuk beberapa saat ini. untuk sementara ini aku bener2 pgn diem. bukan sama dia aja, tapi sama yg lain juga.
aku takut kalo aku gak diem justru aku gak bisa nahan semuanya..

terkadang diam itu emas, semoga ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino