Sabtu, 18 Desember 2010

orang nekat


tanggal 18 desember 2010, aku pergi ke acaranya ganifa
pas pergi mah santai-santai aja, asa gak ada yg aneh, asa gak ada yg perlu di khawatirkan *padahal mah ada bangeeeeet
berangkatnya pertama dianterin sama abi, nyantai tea diem di dpn sma 4, da asa disuruh ngumpul di dpn sma 4..
nungguin ismi aja, trus aku sama ismi kebingungan, naha gak ada ank yg lain ya? apa udh duluan? kita kesananya gmnaaa? gak tau jalan..
trus, kita memutuskan menghilangkan rasa malu kita, kita (lebih tepatnya ismi) nanya ke kls x yg anak dkm juga, tpi gak bisa dtg krn ada acara osis. aku lupa nanyanya apa, tapi intinya mah dijawabnya gini, bukannya yg gak tau masjid ath-thahiri mah ngumpul dulu di sma 6 ya? kita berdua otomatis langsung kaget doooong, aku cek aja sms dari dkm, taunya bener doooong di sma 6 =,=
gini nih org yg gak merhatiin sms mah, salah informasi..
akhirnya kita blg makasih dan lgsung tancap gas naik angkot karangsetra. turun di sma 6 aja, dan kita pun kembali ke bingungan.. udah gak ada ank dkm di dpn sma 6, trus kita gmn dooong ke masjid ath-thahirinya??? tiba2 asa ada yg manggil2, aku celingak celinguk nyari suaranya, ternyata itu teh meli sama teh ersa yg sedang memanggil2 dari seberang jalan sambil melambai2 memanggil kita, nyebrang aja kita teh, daaan alhamdulillah sampai :)
acara mulai aja, kembali rasa santai menghantui diriku.
pas mau plg, pertama aku tuh mau plg duluan, berhubung sedang halangan, jdi bisa lgsung plg, tapi dicegah sama aiiaii, diajak brg. masih gak nyadar apa yg janggal
udah aja kita teh plg, pas mau pisah baru sadar, ai aku naik angkot apa yaa??? untung aiiaii tau, kalo gak, sudahlah tak tau nasibku
kebayang kalo aku tdi plg sendiri hahahaha nyasar itu mah kayanya :D

0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino