Jumat, 17 Desember 2010

kembang gula


tanggal 11 desember 2010, aku beli kembang gula yg bentuknya bintang, keren yaah? *lebe
aku belinya waktu lagi ngejemput adek aku (tepatnya aku mah nungguin di mobil sih, soalnya yg jemput abi aku, hehe).
begini ceritanya..
waktu lagi nunggu di mobil, teteh aku liat ada emang2 yg jualan kembang gula tapi bisa dibentuk2 gitu, trus nyuruh aku pang beliin aja, terjadilah perdebatan diantara kita, kayak gini perdebatannya:
"kenapa aku yg beli?"
"masa mau aku, era atuh udah gede gini beli kembang gula"
"emangnya aku gak malu apa? aku juga udah gede kaliiii, badan kmu sama aku aja tinggian aku"
*siapa yg ngomongnya tebak sendiri aja yaaa XD

akhirnya aku turun dari mobil, trus nyebrang dan beli kembang gulanya, aku beli 3, 1 buat aku, 1 buat teteh aku, 1 buat adek aku. buat aku bentuk bintang, teteh aku love, adek aku bonekaa. lucuuuuuuu teh bentuknyaa.
bodornya yaaa, teteh aku yg tadinya bilang era, ikut2an turun dari mobil, dan ikut menunggu sang kembang gula jadi hahahaa XD

ini fotonya



kembang gulanya dua sisi :D
biarpun ini jajanan jalan, ttp enak kok, dan ttp lucu haha
I LOVE IT 

1 comments:

ahmad on 22 April 2011 19.09 mengatakan...

si amang2nya gimana ngebentuknya?

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino