Sabtu, 03 September 2011

it's about TWITTER



بسم الله الرحمن الرحيم


twitter, aku jarang banget pake jejaring sosial yang satu ini, tapi jumlah followersnya lumayan haha :D
cuma 39 sih, tapi kata teteh aku, buat yg jarang twitteran segitu tuh lumayan


tadinya aku emang gak mau bikin twitter, dari pas SMP aku udah paling males bikin yang satu ini,  gak tertarik.
tapi pas SMA, teteh aku mau ikutan semacam lomba gitu di twitter, jadi dia maksa aku buat bikin. yang bikin twitter @alfaijot itu bukan aku looo, itu teteh aku yg bikin --"


yaaa akhirnya aku pake aja, baru beberapa kali pake, aku udah lupa password, haha. gak niat sih :P


harusnya sih masih bisa dipake, cuma males aja ngebenerinnya juga :P


asa bodor kalo buka account twitter aku lwt twitter teteh aku haha :D

0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino