Kamis, 10 Februari 2011

ungkapan hatiku


Bismillahirrohmanirrohim

Ya Allah, Ya Rabb
biarkanlah rasa cintaku ini terus bersemayam dalam hati
biarkanlah rasa cintaku ini terus bertambah besar setiap hari
biarkanlah aku terus bernaung dalam cahaya-Mu
biarkanlah aku terus berlindung dibawah-Mu
biarkanlah aku terus mencintaiMu, mencintaiMu, mencintaiMu

Ya Allah, ajari aku
ajari aku tentang hidup ini
ajari aku tentang manisnya
ajari aku tentang pahitnya
ajari aku tentang asamnya
ajari aku untuk mengerti
ya mengerti semua ini, mengerti semua maksudMu

Ya Allah, tuntunlah aku
tuntunlah aku dalam menjajaki hidup ini
tuntunlah hatiku
tuntunlah ragaku
tuntunlah akalku
Tuntunlah aku agar aku tidak tersesat

Ya Allah, Ya Lathif
berikanlah kelembutanMu untukku
berikanlah kelembutanMu disetiap gerak gerikku
berikanlah kelembutanMu disetiap sikapku
berikanlah kelembutanMu untukku
agar aku bisa menjadi hambaMu yang lembut

Amiiiin ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino