Senin, 14 Februari 2011

bawa (mengendarai) motor by my self


بسم الله الرحمن الرحيم

wah wah wah waaah, akhirnyaaa aku tadi dipercaya juga ngendarain motor sendiri, alhamdulillah :)
mau tau ceritanya knp dibolehin? gini ceritanyaaa, baca baik2 yaaa ;)

kan kemarin itu aku nginep di rumah uwak, trus tadi pagi aku sama umi ke rumah temen umi di komplek rumah aku yg lama
trus umi aku mau beli jamu buat org sakit DB (itutuh jamu yg pait2 gak jelas gitu, jamu daun jambu atau apaaaa gitu) tapi dianterin sama temen umi aku. jadi aku dibolehin pulang dgn mengendarai motor by my self, waaaah senengnya :D

tapi ya tapi ya tapi yaaaa, pengalaman ini bener2 bkn aku degdegan setengah mati
gmn gak cobaaa, udah mah ini pertama kalinya bawa mtr sendiri ke jalan raya,
udah gitu gak punya sim dan gak ada stnk lagi
kalo org palembang pasti blg gini : "waaaaaah nekat nian kau ni alfa! cari mati kau ye" haha XD

tapi bener da, ini pengalaman yg menyenangkan
aku belajar nyalip nyalip. belajar mengendarai motor di jalan butut dan tergenang air hujan,
belajar tenang dan pasang muka tenang biar gak ketahuan polisi klo gak punya sim :D
belajar waspada, teliti, dsb hehe

3 comments:

Katusha Levanti on 14 Februari 2011 22.52 mengatakan...

haha kenapa inimah ngga ada skotengnya?
#status fb :p

"pertama kalinya ngendarain mtr ke jalan raya sendirian tanpa sima dan stnk :D
#skot jantung"

alfafifufefo on 16 Februari 2011 06.28 mengatakan...

sekotengnya blom beli caa, nanti atuh yaa aku beli dulu :D

Katusha Levanti on 16 Februari 2011 14.14 mengatakan...

hahaha cendol aja atuh fa, sekoteng mah ngga enak ketang :p

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino