Sabtu, 12 Mei 2012

Ayyas


ngeblog lagi ngeblog lagiiii :D
ngeblog emang selalu bikin aku kangen, hehe. abaikan, ayo masuk ke topik.

kemarin2 aku habis baca novel bumi cinta karya habiburahman. novelnya kereeeeen banget :D
sanget layak untuk dibacaa lah pokoknya. ceritanya tuh beda dari yang lain kalo kata aku. gak taulah, aku ngerasa masuk aja ke ceritanya. dan aku paling kagum banget sama tokoh utamanya yang anmanya Muhammad Ayyas. Sosok seorang pria yang benar2 menjaga kesuciannya untuk calonnya dan menjaga kedekatannya pada Allah SWT. aaaaaaaah pengen banget nanti suami aku kaya gitu ^^
dan kalau aku mau punya suami yang kaya giitu, minimal aku juga harus seperti itu. Kan wanita yang baik untuk laki2 yang baik. Jadi yaaa cukup mustahil kalo aku amburadul bisa dapet suami yang subhanallah kayak Ayyas. 
aaaaaaaaa Ayyaaaaas >,<
*untung Ayyas bukan tokoh asli, hahahaa. kalo tokoh asli dan ada di dekat aku waaaaah bisa kacau hati aku --"

yaaaaa semoga ada banyak pria yang seperti itu. biar para wanita bisa bertemu dengan lelaki idamannya yg seperti ayyas, heheee

*mulai ngeblog udah mulai ngaco :P

0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino