Kamis, 25 November 2010

baru aku tau arti hakikinya..


baru aku tau arti hakiki dari menutup aurat
sebenarnya aku sudah tau artinya, tapi aku belum tau arti hakikinya
pakai kerudung tapi aurat masih kemana2
masih diliat sama yg bkn mahram
gak mau dibilang kuno, jadi tgn masih suka kebuka


aku malu, sungguh aku malu
kalo ada yg nanya "alfa kmu pake kerudung dari kapan?"
dan aku menjawabnya dgn santai "dari kelas 1 sd"
"waah hebat"
itu kata mereka yg tak tau
tapi apa kata Allah?
apakah Beliau yg Maha Mengetahui akan berkata demikian?


aku malu, sungguh aku malu
aku sekolah di sekolah islam, tapi masih seperti ini
berbeda dgn mereka, mereka sekolah di sekolah negeri
yg justru wktu belajar agamanya jelas2 lebih sedikit dibanding aku
tapi mereka bukan hanya tau ilmu, mereka juga mengamalkannya
tidak seperti aku


aku malu, sungguh aku malu
dari sekian lama aku memakai kerudung
baru sekarang hatiku BENAR-BENAR terpaut padanya


aku malu, sungguh aku malu
pada Allah, pada diriku sendiri, pada orang tua, pada teman2ku


tapi meski aku malu, aku benar2 bersyukur
karena Allah sudah membantuku lewat teman2ku yang subhanallah bgtlaah :)
lewat mereka aku jadi semakin mengenal islam, mengenal Allah


Alhamdulillah aku dipertemukan dengan kalian
terima kasih kawan
terima kasih Ya Allah..

0 comments:

Posting Komentar

 

alfafifufefo :D Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino